Still Love


www.pinterest.com

Kenapa kamu tidak mengerti apa yang kurasakan? Apa kamu tidak melihatnya?
Aku mencintaimu. Apa kamu benar-benar ingin mendengarnya? Tidak apa-apa, kamu tahu sifatku yang pemalu.

Kamu satu-satunya untukku. Seperti lagu yang terus berputar, aku tidak tahu seberapa banyak kamu mencintaiku. Aku tidak tahu. Kamu sangat memedulikanku, meski kamu tidak pintar menunjukkan perasaanmu.

Kamu selalu memberiku pertanyaan yang jawabannya sudah bisa kamu lihat dari mataku. "lebih cantik mana aku dengan bunga?", "apakah kamu sayang padaku?"
Untuk apa semua pertanyaan itu? kamu sudah tahu jawabannya. Akan lebih baik jika kamu mendengar kata-kata itu mengalir dari bibirku apa adanya. Cukup kamu rasakan saja, ketulusanku tidak perlu kamu dengar.

I found you by accident. Selalu bercanda dan membuatku tertawa. Di balik sifatmu yang kekanak-kanakan, kau tetap menjagaku dengan tangan besarmu. Terkadang aku menerka-nerka apa yang ada dipikiranmu. Meski kau sama sekali tidak romantis, namun kau berusaha keras untuk melindungiku.

Kamu tidak suka jika aku memuji dirimu dengan kata "manis". Padahal yang ku maksud adalah kamu cantik dan seksi. Kamu tidak perlu berusaha untuk tampil seksi. Kamu sudah berhasil melakukannya. Itu kenapa seringkali aku tidak bisa menatapmu. Aku terlalu malu. Aku benar-benar tidak bisa mengutarakan perasaanku.

Maafkan jika selama ini aku sering menyusahkanmu, selalu sabar dengan sifatku yang manja. Aku tahu, seringkali kamu merasa tidak nyaman ketika aku secara blak-blakan menyatakan perasaanku. Saat itu, kamu hanya bisa tersenyum atau menundukkan kepalamu.

Maafkan jika seringkali aku tidak bisa menangkap perasaanmu. Ketika kamu bilang i love you atau kamu terlihat tampan, aku hanya bisa tertawa dan mengalihkannya menjadi sebuah candaan. Meski tak terlihat, kamu telah mendapatkan hatiku.

Jujur, sikapmu yang seperti ini seringkali membuatku ragu. Aku terus bertahan, mengalihkan pikiran itu dengan terus menggodamu. Kamu terlihat imut dengan wajah dan telinga yang memerah karena tersipu malu. Meski tidak pernah sekalipun kamu mengatakan cinta padaku, tapi kamu selalu ada untukku. Aku tahu, kamu akan selalu mencintaiku meski kita tidak lagi bersama.

Tidak akan pernah ada perpisahan yang menyedihkan untuk kita. Maaf seringkali membuatmu kecewa, ketika kamu sungguh-sungguh dan aku membalasnya dengan kekonyolanku. Aku hanya ingin kamu selalu tertawa. Terimakasih atas kesediaanmu mengisi kenangan bersamaku. Untuk semuanya, aku mencintaimu.


---

Komentar