Aku Akan

herdailymuse.com
Aku tidak akan pernah membencimu seperti kamu yang akan selalu mencintainya.


Aku akan terus menunggu seperti kamu yang selalu berada di sampingnya.
Aku akan belajar menanam bunga seperti kamu yang selalu mengganti mawar di meja kerjanya.
Aku akan belajar masak seperti kamu yang selalu menyiapkan sarapan untuknya.
Aku akan mengucapkan selamat pagi setiap hari seperti kamu yang selalu mengecup keningnya di pagi hari.
Aku akan menyisir rambutmu seperti kamu yang sering membelai kepalanya.

Aku akan memakaikanmu dasi seperti kamu yang akan mencubit kedua pipinya.
Aku biarkan kamu bersandar di bahuku seperti kamu yang selalu menghiburnya.
Aku akan selalu menujumu seperti kamu yang selalu menjaganya.
Aku tidak akan menoleh pada siapapun seperti kamu yang menyukai kedua matanya.
Aku diam.

Tidak lagi bisa melakukan apa-apa seperti kamu yang tidak bisa hidup tanpanya. 


Komentar