KISS / CIUMAN

INILAH 9 Fakta Ciuman
Sejauh ini, apakah Anda sudah tahu bahwa manfaat dari ciuman? Apakah baik atau malah buruk? Lantas, adakah perbedaan ciuman di beberapa negara? Supaya nggak terlalu membingungkan, ada baiknya mengetahui beberapa hal unik dan lucu tentang ciuman yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Berciuman menggerakkan 29 otot wajah, dengan kata lain, dengan berciuman, Anda akan lebih muda, karena mencegah kerutan di wajah.

2. Pasangan yang berciuman saling menukarkan zat seperti lemak, mineral, dan protein. Hal ini akan mendorong pembuatan antibodi, yang akan digunakan untuk melawan berbagai macam penyakit.

3. Ciuman romantis akan membakar 2-3 kalori, sementara French Kiss akan membuang 5 kalori, dengan kata lain, semakin sering Anda berciuman, semakin banyak kalori anda terbakar.

4. Sensitifitas bibir 200 kali lebih tinggi daripada jari Anda

5. Para pria yang mencium istrinya sebelum berangkat kerja, akan memiliki usia 5 tahun lebih lama, sedangkan pria yang hanya menutup pintu ternyata lebih cenderung terlibat masalah kecelakaan di jalan.

6. Berciuman penuh gairah selama 90 detik akan mengangkat tekanan darah dan meningkatkan detak jantung. Hal ini juga akan meningkatkan level hormon dalam darah, jadi akan menambah usia 1 menit!

7. Tubuh mereka yang berciuman akan memproduksi suatu zat yang memiliki kekuatan 200 kali lipat morfin. Oleh karena inilah, mereka yang berciuman seringkali merasa kebahagiaan dan kegembiraan yang luar biasa.

8. Berciuman bikin anda rileks dan mengurangi stress!

9. Ciuman selama satu menit akan menghabiskan 26 kalori dalam tubuh Anda!

Komentar