Gaje


Halllooooww gess.
Hmm... kalian pernah gak sih disuruh orangtua buat beresin barang-barang jaman dulu-jaman baheula-jaman masa kecil-jaman masa-masa sekolah, ya apapun itu pasti pernah dong. Selamat gess you're not alone! So, gue juga ngerasain hal yang sama. Udah dari beberapa hari yang lalu sebenernya gue diminta sama nyokap buat beresin barang-barang gue yang gak kepake lagi, but baru tadi pagi tepatnya sekitar pukul 08.30 WIB gue baru dapat niat yang tulus dari hati yang paling dalam buat ngeberesin my 'unforgettable' stuff.

Sebenernya membereskan barang-barang dari jaman dahulu kala-jaman di mana gue jatuh cinta diam-diam sampe berpikir cinta-kita-meleburkan-sejarah tapi yang diliat emak gue cuma cinta monyet anak sekolahan yang masih bau bedak adalah salah satu hal yang paling males gue selesaikan. Now you see, i am a lazy girl. Wait, girl or woman? Whatever. Gils, segitu hinanya perasaan gue di mata emak gue dari jaman putih-biru sampe putih abu-abu.

Anyway, the BIG point is lo gak akan pernah benar-benar bisa yang namanya mengubur, menghilangkan, membakar, menenggelamkan, merebus, mengiris tipis, menumis, memanggang semua kenangan yang pernah terjadi di hidup lo. Even lo amnesia sekalipun, sense untuk mengingat itu akan selalu ada. That's what we say "dejavu". Sejatinya, kenangan itu gak akan pernah hilang sekenceng apapun lo move on. Meskipun lo lupa, suatu saat lo pasti bakal inget lagi entah terulang lagi atau lo sengaja atau tidak sengaja ngeliat benda-benda prasejarah yang menghubungkan lo dengan memori lo itu. But still, move on is a choice gess.

Oke, gue tau lo semua pasti udah ngedumel terus apa hubungannya tulisan gue ini dengan beres-beres? Yaahh sebenernya sih tulisan ini merupakan bentuk kegelisahan, keresahan, kegalauan, ke-gundahgulana-an gue yang berasal dari beres-beres. Gak penting ya? Penting kok buat gue.       

Jadi gini,
Gue lagi seru banget bongkar-pasang, tuker-tambah, aduk-aduk itu isi lemari, and jrengg jrengg... gue nemu beberapa kertas ketikan yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah cerpen-cerpen yang gue tulis jaman EsEmA (SMA, sorry alay). Sumfeh samber tongseng ayam dah gue gak tau pernah nulis cerpen coz setiap seekor dua ekor temen kampus minta gue buat nulis cerpen, gue selalu nolak. Gue gak mau songong aja kalau gue gak bisa nulis panjang x lebar x tinggi kayak begitu. That's why gue lebih suka nulis fiksimini karena lebih pendek dan gak basabasi, 3-5 paragraf langsung kelar itu cerita dengan ending yang gak jelas happy or sad or crazy (sebentar happy, sebentar sad). But i did it gess! Gue pernah nulis cerpen  cinta-cintaan yang gue ketik rapi di kertas A4. Bangga! Dan ternyata gue pernah posting that stories on my blog, ohmayy~

Hmm... itu aja sih yang pengen gue share ke kalian, gak penting banget ya? Sorry, ini penting banget buat gue. Kalau kalian kira gue bakal nulis roman picisan kali ini, nope, belum sekarang. Emang gue lagi patah hati sekarang, dan kata orang-orang sih patah hati adalah  waktu yang tepat buat nulis. Nanti deh ya, gue udah mulai sih intro nya di dua cerita yang gue posting sebelum tulisan ini, monggo di'grepe'in. Maybe next time, gue bakal lanjut lagi nulis keter-patah-hati-an gue ini. Akhirnya gue ngerasain yang namanya ditinggal-pas-lagi-sayang-sayangnya, kan kampret ya. Yagitu deh.


Komentar