The Wishes

Halo, kesayangan.

Selamat ulang tahun, ya. 


Aku kasih bocoran sedikit, rahasia yang udah banyak diketahui teman-temanku yang lain. Aku itu nggak pernah kasih ucapan ulang tahun ke mereka, bahkan sedekat apapun kita. Jadi, sampai sini, harusnya kamu paham dong ya. Entahlah, buatku sama saja dengan hari-hari biasa. Kita bisa apa selain melanjutkan hidup, ya 'kan?


Nggak banyak yang bisa aku ucapkan ke kamu. Aku cuma ingin kamu membaca isi hatiku di hari ulang tahunmu, bahkan di hari-hari lain pun kamu sudah tahu itu. Rasanya… kamu selalu tau doa-doa baik untukmu sudah sering kukatakan berulang kali di tengah-tengah obrolan kita. Yaaa, meski percakapan itu kadang hilang kadang datang kembali. Tapi gapapa, harapan-harapan baik untukmu masih akan selalu sama.


Kamu di mana sekarang? Gimana di sana? Cuaca di sana gimana? Sudah masuk musim hujan belum? Jaga kesehatan, ya. Gimana target-target dan rencana-rencana yang sedang kamu usahakan? Sudah ada yang tercapai? Masih berapa banyak yang sedang berproses? Pasti berat ya. Tapi aku tau kok kamu pasti bisa. Sepercaya itu aku sama kamu. Orang gagah, pemberani, dan keras kepala kayak kamu pasti bisa main trabas aja hahaha.


Sekarang sudah awal November, sebentar lagi ganti tahun. Kamu jangan sendiri terus. Ayook dong ganti tahun ganti status. Kamu bilang udah pengen nikah. Hahaha. Sudah punya ayang kan sekarang? Jangan dicuekin lama-lama, nanti diambil orang. Cukup ke aku aja kamu dinginnya, ke dia jangan. Aku doakan semoga disegerakan dan dilancarkan ya.


Kayaknya sekarang kamu lebih banyak ketawa ya. Aku seneng ngeliatnya. Beda kalau lagi sama aku. Jadi pendiem. Seenggak nyaman itu ya kamu ngobrol sama aku? Maaf ya, sering maksain komunikasi. Hehe. Tenang, aku nggak ganggu lagi kok. Aku masih mau liat senyum manis kamu itu. Aku nggak akan minta kamu sekali lagi, unless you do.


Yaudah, segini dulu aja ya. Kayak yang udah aku bilang, di tulisan kali ini selain ucapan selamat ulang tahun, aku cuma pengen kamu tau perasaanku aja. Aku bingung mau kasih wish apalagi ke kamu karena memang harapanku ya yang terbaik, terbaik menurut versimu dan itu lebih dari cukup. Bagaimanapun prosesnya, kamu tau akan ada orang yang selalu percaya dan apresiasi semua usahamu. Salah satunya itu aku.


Oh iya hampir lupa, kamu juga manusia kalau capek jangan lupa istirahat ya. Jangan dipaksain, kita punya waktu panjanngggggg seumur hidup kita. Tidur dulu boss! Ngopi dan rokoknya itu dikurangi, inget kamu udah nggak muda lagi loh. Hahaha. Selamat datang di usia 30 tahunnnnnn. Papayyy. 🥳



Komentar